• Berita Terbaru

    May 16, 2020

    elnusanews/com May 16, 2020

    Lanjutkan Misi Kemanusian, Calon Gubernur VAP Berikan Bantuan Ke Masyarakat Perkamil, Paal 2, Paal 4, Dan Pasar 45

    MANADO, Elnusanews -- Calon Gubenur DR. (HC) Vonny Anneke Panambunan, S.Th terus melanjutkan misi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang sampai saat ini masih merajalela. 


    Buktinya Sabtu (16/5/2020) tadi, VAP menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berada di Kota Manado khususnya sekitaran Perkamil, Paal 2, Paal 4, dan Pasar 45. 


    “Semoga bantuan ini bermanfaat, jangan lupa tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Calon kuat Gubernur ini. 


    Dirinya juga meminta masyarakat untuk berdoa bersama serta bergumul bersama agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga dapat beraktifitas seperti biasa. 

    “Yang pasti saya juga selalu berdoa agar Covid-19 ini cepat berlalu. Tuhan memberkati kita semua,” terangnya. 


    Sementara itu, salah satu masyarakat perkamil Norma Assa yang menerima bantuan merasa senang sekaligus meringankan beban hidup sehari-harinya. 

    “Terima kasih ibu VAP, bantuan ini sangat berharga bagi kami untuk membantu meringankan kebutuhan makanan kami sehari-hari,” kunci Assa dengan senyuman. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lanjutkan Misi Kemanusian, Calon Gubernur VAP Berikan Bantuan Ke Masyarakat Perkamil, Paal 2, Paal 4, Dan Pasar 45 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top