• Berita Terbaru

    May 20, 2020

    elnusanews/com May 20, 2020

    Sekwan Sulut Salurkan Bantuan Tahap II



    DEPROV,Elnusanews -- Sekretariat DPRD Sulut dibawah kepemimpinan Glady Kawatu terus menunjukkan kpedulian demi di masa pandemi Covid-19 ini.

    Setelah menyalurkan bantuan kepada ASN, THL serta Wartawan, Untuk kali kedua Sekretariat DPRD Sulut memberikan bantuan natura berupa beras kepada Forum Wartawan DPRD Sulut pada Selasa (19/5/2020).

    Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung Sekwan Glady Kawatu kepada dua orang  perwakilan wartawan Olviane Kapojos dan Jefry Karundeng  yang juga disaksikan kabag umum John Paerunan, kabag  Persidangan Ronny Geruh, Kabag Keuangan Dammy Tendean serta seluruh staf sekretariat di ruang Paripurna DPRD Sulut.

    Sekwan Glady Kawatu mengatakan, bantuan tersebut sebagai  apresiasi kepada pers yang sehari-hari meliput kegiatan anggota DPRD maupun Sekretariat dimana menurut Sekwan kerjasama pemberitaan di lingkup DPRD Sulut selama ini berjalan baik bahkan sangat kondusif.

    “Mohon jangan dilihat dari nilai apa yang diberikan, namun ini merupakan murni kepedulian kami sekretariat DPRD kepada teman – teman wartawan, dan ini sudah menjadi komitmen kami sekretariat DPRD, “ Tukas Kawatu. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekwan Sulut Salurkan Bantuan Tahap II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top