• Berita Terbaru

    May 22, 2020

    elnusanews/com , May 22, 2020

    Hati-hati! Beredar Hoax Pesan Berantai, Warga Sulut di Jakarta Akan Terima Bantuan

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Adanya pesan berantai melalui pesan whatApp (WA), messege hingga SMS pada warga Sulut di Jakarta akan mendapat bantuan dari Pemprov Sulut dipastikan berita bohong atau hoax.

    Hal ini diungkapkan langsung Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw melalui pesan Wa pada Jumat (22/05/2020).

    "Info yang disebarkan melalui pesan Wa atau message yang mengatasnamakan perwakilan Sulut di Jakarta, akan memberikan bantuan bagi yang memiliki KTP Manado, adalah berita bohong atau hoax. Tolong infokan pada masyarakat," tulis Wagub Kandouw melalui pesan WA.
    Adapun kabar ini merebak setelah banyak warga Sulut yang hingga saat ini masih berada di Jakarta, menerima pesan berantai akan ada bantuan dari perwakilan Sulut.

    Hal ini membuat banyak warga Sulut yang berada di Jakarta langsung menanyakan soal kebenaran informasi ini pada keluarga atau kerabatnya yang berada di daerah.

    Berikut informasi berita bohong yang beredar luas di media sosial:
    Hallo ada ndak saudara atau kenalan orang Menado yg ada di Jkt dan punya KTP Menado Ini ada himbauan dr Perwakilan Sulut di Jkt bhw meraka ada bantuan dr Pemda.Ayo boleh tlp saya. (Ibu Evie Kawet +62 812-9718-323).

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hati-hati! Beredar Hoax Pesan Berantai, Warga Sulut di Jakarta Akan Terima Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top