• Berita Terbaru

    May 18, 2020

    elnusanews/com May 18, 2020

    Bersama BSG Pemkab Minahasa Gelar Dapur Umum di Tombariri

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Bank Sulutgo (BSG), menggelar dapur umum di Kantor Camat Tombariri, Senin (18/5). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penanganan dampak Covid-19. 

    Kegiatan yang dihadiri Asisten I Pemkab Minahasa Dr. Denny Mangala ini difokuskan dalam bentuk bantuan makanan. Jumlah makanan siap saji yang dibagikan sekitar 1.100 dos. 

    Selain itu, ikut dibagikan masker pada masyarakat yang beraktivitas seperti pedagang, supir, tukang ojek, kusir bendi dan masyarakat umum lainnya yang terdampak Covid-19, di sekitar Pasar Tombariri. 

    Mangala atas nama Pemkab Minahasa, dalam hal ini Bupati Royke O. Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Minahasa dan BSG yang sudah bekerja sama untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 lewat dapur umum. 

    “Kami berharap, semua elemen masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan- imbauan dari pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, dan jaga kesehatan,” pinta Mangala. 

    Ia juga mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan semua program pemerintah yang berkaitan dengan penanganan Covid-19. 

    “Kepatuhan dari masyarakat, kepatuhan dari petugas, bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19. Berdoa bersama agar Covid-19 segera berakhir dan kita dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan kembali normal,” ucap Mangala. 

    Hadir juga dalam kegiatan ini, dari jajaran Pemkab Minahasa, di antaranya Staf Ahli Bupati Bagian Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Jorry Gumansing, Kepala Dinas Sosial Denny Tuanlangi, 

    Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, Camat Tombariri John Kapoh, Staf Khusus bidang Kesehatan Anita Mamuaya, Staf Khusus bidang Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Pricilia Lumingkewas dan Staf Khusus bidang Tenaga Kerja Chyntia Keintjem. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama BSG Pemkab Minahasa Gelar Dapur Umum di Tombariri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top