• Berita Terbaru

    May 22, 2020

    elnusanews/com May 22, 2020

    ODSK Optimis Destinasi Wisata Pasir Timbul Pulau Nain Akan Ramai Kembali

    SULUT,Elnusanews - Sulawesi Utara dikenal sebagai salah satu surga wisata bahari di Indonesia yang populer di kalangan wisatawan, Taman Laut Bunaken sudah dikenal kalangan dunia. Selain Bunaken ada juga Pasir timbul yang ada di pulau Nain menjadi unik, karena hanya dapat kamu nikmati saat air laut sedang surut. Ketika air laut surut, kamu akan menemukan pasir putih cantik yang menyembul ke permukaan seolah-olah membentuk pulau tersendiri.

    Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Jumat (22/5/2020) saat menyalurkan bantuan kepada masyaralat di pulau Mantehage dan  pulau Nain sempat mengunjungi destinasi wisata pasir timbul yang ada di pulau Nain tersebut.

    Gubernur Olly Dondokambey melalui, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan akibat pandemi covid 19 ini melanda daerah ini objek wisata pasir timbul yang dulu ramai dengan wisatawan turis mancanegera tapi sekarang sedih juga melihatnya.

    " Pasir Timbul yang tadinya destinasi turis mancanegara sekarang kosong. Sedih juga melihatnya," ungkap Wagub Sulut itu,

    Tapi dirinya bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey tetap optimis semakin kompak dan komit kita menjalankan social dan phsycal distancing akan semakin cepat rantai Covid 19 ini putus.

    "Pasir Timbul akan ramai kembali dan pariwisata di daerah Sulut ini akan berjalan normal kembali serta wisatawan mancanegara akan berbondong-bondong datang ke daerah ini," tandas mamtan Ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Optimis Destinasi Wisata Pasir Timbul Pulau Nain Akan Ramai Kembali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top