• Berita Terbaru

    May 16, 2020

    elnusanews/com , May 16, 2020

    WL Peduli Salurkan Bahan Pangan di Tinoor Raya

    SULUT,Elnusanews - 
    Wenny Lumentut (WL) peduli kini saat ini mulai menyalurkan bahan pangan berupa beras, minyak goreng dan gula. Kali ini bantuan bahan pangan sasar di wilayah Kelurahan Tinoor Raya dan langsung diterima oleh warga masyarakat yang terdampak covid 19 sesuai pendataan dari tim Wenny Lumentut.
    Legislator Sulut WL sapaan akrabnya mengatakan, bantuan pangan ini kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

    "Karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan bahan pangan akibat bencana non alam ini (Virus Korona) yang melanda daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara. Saat ini kami tergerak hati untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19," Kata Wenny Lumentut kepada elnusanews.com, Sabtu (16/5/2020).
    Lanjut WL, mudah-mudahan masyarakat dapat menerima dengan baik, jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan dari pihak kami.

    'Namun harus tetap bersyukur sampai saat ini torang semua masih diberikan kekuatan dan kesehatan oleh yang maha kuasa," ujarnya.

    Sembari mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan berdoa serta mematuhi aturan protokol kesehatan covid 19 yang diterapkan oleh pemerintah.

    Diketahui bantuan pangan yang disalurkan oleh tim WL Peduli ada sekira ratusan bahan paket pangan yang diperuntukan bagi warga masyarakat Kelurahan Tinoor Raya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WL Peduli Salurkan Bahan Pangan di Tinoor Raya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top