• Berita Terbaru

    May 22, 2020

    elnusanews/com May 22, 2020

    Pemprov Sulut Kembali Serahkan Bansos di Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey kembali menyerahkan bantuan sosial kepada warga terdampak pandemi Covid -19 yang ada di Kota Bitung.

    Penyerahan bantuan, Jumat (22/5/2020) di Mesjid A"Nur, Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian,

    diwakili oleh Asisten I Pemerintahan Sulawesi Utara (Pemprov) Drs Edison Humiang, diserahkan secara simbolis kepada Imam Mesjid dan Badan Ta'Mirus (BTM).

    Berupa 225 paket berupa Mie Instan 5, Minyak Goreng 1 Liter, Ikan Kaleng 2 dan Beras 5 Kg.

    Dalam kesempatan itu,  Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Asisten I Pemprov Sulut Drs Edison Humiang mengungkapkan permohonan maaf sebesar-besarnya bahwa bapak Gubernur kita tidak bisa hadir disini karena ada tugas yang sama.

    "Iya, Bapak Gubernur ada tugas yang sama menyalurkan bantuan di pulau Mantenage dan Nain, Maka saya ditugaskan ditempat ini,"kata Humiang.

    Ia menyampaikan bantuan ini telah berlangsung diberbagai Wilayah di Sulawesi Utara (Sulut).

    "Pemerintah tentunya berharap bantuan ini dapat meringankan bedan masyarakat dalam menghadapi wabah Covid -19 ini,"ujar Humiamg.

    Humiang terus menghimbau, untuk masyarakatnya agar menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, tetap dirumah dan menggunakan masker jika keluar rumah serta berdoa memintah perlindunganNya.

    Turut dihadiri, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo, Anggota Dewan Geraldi Mantiri, Anggota DPRD Sulut Hengki Honandar dan TNI/Polri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sulut Kembali Serahkan Bansos di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top