• Berita Terbaru

    May 23, 2020

    elnusanews/com May 23, 2020

    70 KK Desa Lompad, Nikmati BLT-Dandes

    MINSEL, Elnusanews- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (Dandes), merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pasca Covid 19. 

    Dalam situasi ini Pemerintah Desa Lompad, Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan lewat musdes khusus, menetapkan sebanyak 70 Kepala Keluarga berhak menerima bantuan langsung tunai. 

    Kumtua Yan Sumangkut menyampaikan penyaluran bantuan tunai tersebut, melalui kajian yang matang sehingga tidak ada lagi masyarakat terdampak Covid 19 yang dirugikan. 

    "Semua data yang masuk, sesuai usulan tiap jaga yang disaring terlebih dahulu, karena ada warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan manfaat lainnya", katanya. 

    Untuk itu dirinya meminta kepada 70 KK yang telah menerima bantuan, bisa memanfaatkan sebaik mungkin guna mencukupi kebutuhan keluarga, harap kumtua. 

    Penyaluran sendiri disaksikan pemerintah Kecamatan Ranoyapo, Kapolsek, BPD serta pendamping lokal desa yang berlangsung di BPU desa Lompad pada Sabtu, 23 Mei 2020. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 70 KK Desa Lompad, Nikmati BLT-Dandes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top