• Berita Terbaru

    May 18, 2020

    elnusanews/com May 18, 2020

    MJP Ajak Masyarakat Tak Mudik Serta Manfaatkan Teknologi Untuk Bersilaturahmi



    DEPROV,Elnusanews -- Tradisi mudik yang sudah mendarah daging di masyarakat indonesia tak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat dalam setiap perayaan hari raya keagamaan.

    Nemun demikian, dengan situasi dan kondisi wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ajakan serta imbauan untuk tidak mudik terus digaungkan pemerintah guna memutua mata rantai penyebaran COVID-19.

    Anggota DPRD Sulut Meljy Jakhin Pangemanan (MJP) mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi aturan atau imbauan pemerintah.

    "Saya harap masyarakat Sulut yang sedang merantau di daerah lain untuk tidak pulang kampung dulu. Begitu juga bagi yang ada di Sulut untuk tidak kembali ke daerah asalnya. Ini semua untuk kebaikan kita," harap MJP.

    Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana silaturrahmi.

    "Mari kita manfaatkan kemajuan teknologi untuk terus merawat hubungan bersama keluarga, saudara dan sahabat," kata MJP seraya berpesan untuk terus menjaga tali silahturami dengan tetap bijaksana menghadapi wabah COVID-19 ini.

    "Semoga keadaan segera kembali normal dan kita bisa berjumpa langsung dengan keluarga kita," tandas Ketua DPW PSI Sulut ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJP Ajak Masyarakat Tak Mudik Serta Manfaatkan Teknologi Untuk Bersilaturahmi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top