• Berita Terbaru

    May 18, 2020

    elnusanews/com , May 18, 2020

    Pemerintah OD-SK Bantu 1500 Paket Ramadhan di Mesjid

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan langsung bantuan paket ramadhan kerjasama Pemprov-Pengadaian dan Baznas Sulut, di mesjid Ahmad Yani, Senin (18/05/2020).
    Dikatakan Gubernur Olly pembagian 1500 paket ramadhan 1441 H untuk dhuafa ditengah pandemi, dimana pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak covid sangat penting.
    Gubernur Olly mengharapkan peran serta masyarakat di kota Manado untuk benar- benar mengikuti anjuran pemerintah baik pusat, provinsi dan kota agar penyebaran covid bisa dijaga.
    Lanjut Gubernur, bahwa hanya itu bisa diakukan kalau saling menjaga maka covid 19 takan bertambah, dimana pengalaman kasus ini dimana cluster tak disipilin yang cepat menyebar, kalau disipilin tak ada penambahan
    Ditambahkannya pula, dari 3 pulau yang diberikan bantuan tadi sangat ketat melaksanakan protokol covid sehingga tak terdampak sehingga harus dijaga terus.

    Sementara itu Ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan menyatakan ada bantuan kepada tokoh agama dari Gubernur mengingat dampak covid sangat besar.
    Lanjut Takalamingan ini merupakan kegiatan rutin dimana sudah 2 tahun dilaksanakan bersama pengadaian , dengan 1500.paket yakni 1000 paket dari pengadaian dan 500 dari Baznas.
    Takalamingan berharapa agar bantuan ini digunakan sebaik mungkin, dan terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Pengadaian semoga kerjasama ini dapat terus berlangsung.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah OD-SK Bantu 1500 Paket Ramadhan di Mesjid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top