• Berita Terbaru

    May 30, 2020

    elnusanews/com May 30, 2020

    Meski Ditengah Pandemi Covid19, PMI Minsel Tetap Peduli Dengan Menggelar Gelar Donor Darah



    MINSEL,Elnusanews -- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus menunjukkan kepeduliannya Turut ditengah pandemi covid 19dengan menggelar donor darah, di Desa Desa Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur, Jumat (29/5/20) kemarin.

    Hal ini disampaikan Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

    Disela-Sela kegiatan donor darah tersebut, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM mengatakan bahwa aksi sosial dari PMI Minsel merupakan bagian dari kepedulian PMI Minsel pada pasien-pasien yang kini sedang berjuang di rumah sakit dengan Covid-19.

    Isteri dari Wakil Ketua Dewan Sulut Jems Artur Kojongian (JAK), sembari menambahkan, proses donor darah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19.

     “Meski kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, tapi kita juga wajib pastikan pasien yang butuh darah tetap terlayani," kata MEP.

    Sebagai seorang dokter adik kandung Bupati Minsel itu, optimis dalam menjalankan misi kemanusian ini 

    "Saya tidak bisa untuk tidak peduli,” singkatnya.

    Hasil dari aksi sosial donor darah yang di gelar di desa Karimbow Talikuran,Politisi golkar ini bersyukur sebanyak 30 kantong darah bisa terkumpul.

    “Terima kasih banyak untuk semua pendonor. Setetes darah kita bisa menyelamatkan orang lain,” tutup MEP. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meski Ditengah Pandemi Covid19, PMI Minsel Tetap Peduli Dengan Menggelar Gelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top