• Berita Terbaru

    May 27, 2020

    elnusanews/com May 27, 2020

    Hina Wali Kota Vicky Lumentut, Oknum Pegawai Bank Swasta di Ciduk Timsus Maleo Polda Sulut

    MANADO, Elnusanews-- Timsus Maleo Polda Sulut bergerak cepat menindaklanjuti sebuah postingan di facebook yang menghina Wali Kota Manado.
    Postingan tersebut di lakukan oleh akun FB berinisial HS.J pada Rabu (27/5/2020).

    Timsus maleo melalui unit 3 bergerak cepat menangkap pelaku di kediamannya yang beralamat di Watutumou Maumbi. Setelah diamankan, pelaku pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak Pemkot Manado dan Jajarannya karena akibat perbuatannya telah merugikan banyak pihak terutama Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

    Sementara itu, dari keterangan tersangka, Ia mengakatan bahwa Ia melakukan tindakan itu tanpa adanya dorongan dari pihak lain dan semata mata hanya emosi sesaat.

    "Saya membuat status itu dengan sadar, tapi semata mata itu hanya emosi sesaat karena kebijakan yang di ambil oleh pihak Pemkot Manado, " tuturnya.

    Selanjutnya, pelaku penghinaan kepada Wali Kota ini mengakui kesalahannya dan memimta maaf sebesar besarnya karena dengan sengaja sudah melakukan postingan yang menghina Wali Kota Manado dengan membuat video klarifikasi dan menandatangani surat keterangan bermaterai. .

    "Saya atas nama pribadi meminta maaf yang sebesar besarnya kepada Wali Kota Manado dan kepada Pemerintah kota Manado atas perbuatan saya, "ucapnya.

    Di ketahui, pelaku adalah pegawai di salah satu bank swasta yang ada di kota Manado dan beralamat tinggal di Watutumou Maumbi, tapi memiliki KTP domisili di Kecamataan Wanea. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hina Wali Kota Vicky Lumentut, Oknum Pegawai Bank Swasta di Ciduk Timsus Maleo Polda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top