• Berita Terbaru

    May 21, 2020

    elnusanews/com , May 21, 2020

    Jelang Lebaran, JIPS Berbagi Berkah kepada Petugas Kebersihan


    SULUT,Elnusanews - Ditengah menghadapi Pandemi Virus Corona, Jurnalis Independen Pemprov Sulut terus melakukan program kerja. Salah satunya jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Dimana pada Rabu (20/05/2020), di Lobi Kantor Gubernur Sulut, JIPS berbagi berkah kepada para petugas kebersihan di lingkup Pemprov Sulut khususnya yang akan berlebaran.
    Dikatakan Koordinator JIPS Rolf Lumintang bahwa kegiatan ini merupakan agenda tetap dari JIPS.
    "Sudah menjadi tradisi kami ketika jelang hari besar keagamaan JIPS selalu berbagi berkah, seperti hari ini kami laksanakan kegiatan jelang lebaran, dan panitianya dari teman - teman yang beragama kristen," terang Rolf. Sembari mengatakan, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tapi nilailah dari ketulusan kami dalam bentuk kebersamaan karena torang samua ciptaan Tuhan.
    Ditengah menghadapi pandemi virus covid19 kata Rolf, JIPS tetap eksis dalam melaksanakan program kerja dengan selalu mengikuti protap kesehatan dari pemerintah.
    Diketahui selain memberikan bantuan JIPS juga memberikan ta'jil berbuka puasa.
    Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ronald Taliwongso (Harian Koran Manado), Kegiatan dipandu oleh Steven Walukow (monitorsulut.com), Toni Sumakul (manadotoday.com), Richard Polii (manadoterkini), Herman Manua (kawanuapost.com).

    (*/roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Lebaran, JIPS Berbagi Berkah kepada Petugas Kebersihan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top