• Berita Terbaru

    May 15, 2020

    elnusanews/com May 15, 2020

    Orang Meninggal Terdaftar Penerima Bansos, Ini Penjelasan Lurah Tewaan

    BITUNG, Elnusanews - Lurah Tewaan Olga Rumampuk angkat bicara masalah warganya yang sudah meninggal masuk daftar penerima bantuan sosial dampak Covid -19.

    "Iya hal itu benar, ada Lima nama orang yang sudah meninggal masuk daftar penerima bansos,"kata Rumampuk, di Kantor Lurah Tewaan, di wilayah Kecamatan Ranowulu, Jumat (15/5/2020).

    Ia mengatakan, nama yang sudah meninggal sudah diganti dengan warga lain.

    "Itu daftar penerima tahap pertama, sudah kami revisi dengan mengganti penerimannya,"jelas Lurah.

    Menurutnya, daftar penerima bantuan tahap pertama bukan dari pihak Kelurahan Tewaan yang mengusulkan nama-nama penerima bansos tersebut.

    "Data pengusulan dari pihak ketiga (CV Putra Mandiri-red) yang mengusulkan ke pemerintah setempat,"tegas Lurah sambil memperlihatkan bukti surat berita acara CV yang di maksut.

    "Data dari pihak ketiga itu lengkap dengan 41 nama penerima bantuan,"sambunya.

    Oleh karena itu, sekali lagi pihak Kelurahan menegaskan, bahwa pengusulan nama-nama penerima bantuan sosial terdampak Covid -19, bukan pihak kelurahan.

    "Itu dari pihak ketiga. Dan kami pihak kelurahan disini tidak tau persis siapa pihak ketiga ini,"jelasnya.

    Seraya menghimbau, untuk masyarakatnya untuk menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, tetap dirumah dan menggunakan masker jika keluar rumah serta berdoa memintah perlindunganNya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Orang Meninggal Terdaftar Penerima Bansos, Ini Penjelasan Lurah Tewaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top