• Berita Terbaru

    May 14, 2020

    elnusanews/com May 14, 2020

    SGR "Back Again" Berikan Bantuan ke Masyarakat, Kini di Desa Sawangan Dan Tanggari

    MINUT, Elnusanews-- Membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, terus dilakukan oleh Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR). Jika sebelumnya masyarakat Desa Kema dan Kaima, kini giliran warga Desa Sawangan dan Tanggari Kecamatan Airmadidi yang mendapat bantuan bahan makanan, masker, hand sanitaser dan uang tunai dari Calon Bupati Minut ini. 


    Diawali dari Desa Tanggari SGR pun langsung turun memberikan bantuan dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. Warga yang mengatur jarak untuk menerima bantuan, merasa sangat senang dengan sikap sosial dari calon Bupati dari Partai Nasdem ini. Bahkan, bantuan ini diberikan tanpa memandang warna partai dari masing-masing pendukung. 


    Usai di Desa Sawangan, tim yang dipimpin oleh SGR ini langsung bertolak ke Desa Sawangan. Warga yang mendapatkan bantuan pun langsung mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil DPRD Minut tersebut. 


    "Apa yang ibu SGR berikan inj, tidak akan kami lupa. Pilkada mendatang, kami akan pilih ibu SGR untuk memimpin Minut. Sebab ibu SGR bisa melihat secara langsung kebutuhan kami di tengah Pandemi Covid-19 ini," ujar salah seorang warga Desa Tanggari, David. Sementara itu, SGR kepada wartawan mengatakan jika bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan. 


    "Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari ibadah. Jadi jangan pernah lelah kita beramal," tambah SGR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR "Back Again" Berikan Bantuan ke Masyarakat, Kini di Desa Sawangan Dan Tanggari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top