• Berita Terbaru

    May 26, 2020

    elnusanews/com , May 26, 2020

    PKB Peduli Bantu Pekerja Media yang Terdampak Covid 19

    SULUT,Elnusanews - Sebanyak 50 paket bahan pokok dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus AMI disalurkan kepada puluhan wartawan TV, Media Cetak dan Online di Sulawesi Utara (Sulut). Penyaluran berlangsung di Kantor DPC PKB Kota Manado, Senin (25/05/2020).

    Proses pembagian bahan pokok ini mengikuti protokol kesehatan. Selain tidak ada kerumunan banyak orang, setiap wartawan yang mengambil bantuan diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu.

    Ketua DPW PKB Sulut Greetty Tielman mengatakan, pesan dari Ketum PKB, paket bahan pokok untuk rekan-rekan media dilakukan karena menurut Gus AMI, wartawan juga mengalami dampak pandemi Covid-19.

    "Selain masyarakat paket sembako "PKB Peduli" juga diberikan kepada rekan-rekan media yang terdampak pandemi Covid-19,"ujarnya seraya menyampaikan terima kasih dari Ketua Umum atas peran serta rekan-rekan media karena telah memberikan seluruh informasi kepada masyarakat tentang perkembangan Covid-19 di daerah.

    Sebelumnya, bantuan kemanusiaan murni dari DPP PKB langsung dari Ketua Umum PKB, Gus AMI ini telah disalurkan kepada pengurus internal DPW, DPC se Kabupaten Kota di Sulut, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Sulut dan masyarakat.

    "Ada 5.000 lebih paket sembako yang disalurkan dari DPP ke DPW dan DPC PKB di Kabupaten Kota di Sulut. Kita akan terus bergerak menyalurkan bantuan ini sampai ke pelosok, warga di kepulauan hingga selesai,"tandasnya.

    (*/roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PKB Peduli Bantu Pekerja Media yang Terdampak Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top