• Berita Terbaru

    May 13, 2020

    elnusanews/com May 13, 2020

    Pansus PT MSH Bakal Turlap Untuk Mengecek Aset Pemprov


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Pansus Pembahas Penyertaan Modal PT MSH, Careigh N. Runtu (CNR) menegaskan pihaknya akan melakukan turun lapangan disejumlah tempat yang merupakan aset milik pemprov.

    Hal ini dikatakan CNR kepada wartawan seusai memimpin rapat pembahasan Penyertaan Modal PT MSH dengan pihak eksekutif, Rabu (13/05/20) sore.

    "Kesimpulan sehingga ada kegiatan kunjungan kepalapangan untuk melihat tempat-tempat mana yang akan diberikan aset oleh pemprov kepada pihak MSH. Nah tentu kita harus mengetahui itu sehingga kita akan melakukan kunjungan lapangan," kata CNR

    Lanjut politisi partai Golkar ini, dalam rapat pembahasan tadi juga ada beberapa hal yang dipertanyakan.

    "Jadi pansus penyertaan modal ini ketika melakukan pembahasan dengan pihak eksekutif, tentu tadi dari pembahasan tadi ada beberapa hal yang di tanyakan termasuk apa yang disampaikan apakah ini harus lewat mekanismenya atau hanya sebatas persetujuan dari DPRD, nah tentu ada pembahasan - pembahasan selanjutnya," jelasnya.

    Pembahsan selanjutnya kata CNR, akan menghadirkan biro hukum , kadisperindag yang juga merupakan sekretaris KEK.

    "Untuk pembahasan selanjutnya akan menghadirkan biro hukum , kadisperindag yang jugaa merupaakn sekretaris KEK dan itu akan kami lakukan secepatnya," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pansus PT MSH Bakal Turlap Untuk Mengecek Aset Pemprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top