• Berita Terbaru

    May 30, 2020

    elnusanews/com May 30, 2020

    Yanti kumendong Dampingi Pemerintah Kelurahan Perkamil Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    MANADO, Elnusanews-- Anggota DPRD kota Manado, Yanti Kumendong, Spd mendampingi pemerintah kelurahan Perkamil, FKDM, FKSM, dan PMI lakukan penyemprotan disinfektan.

    Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah pasien dan rumah sekitar pasien yang terdampak positif COVID-19.

    Sementara itu, Anggota DPRD Manado yang duduk di komisi IV, Yanti Kumendong mengatakan, penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah bagi masyarakat yang terdampak akan virus ini.
    "Ini merupakan bentuk tanggung jawab dari pemerintah bagi masyarakatnya yang terdampak COVID-19 ini," Ucap Yanti Kumendong.

    Selanjutnya Ia menjelaskan bahwa, penyemprotan ini juga guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di tengah tengah masyrakat.

    "Dilakukannya kegiatan ini guna untuk memutus rantai penyebaran virus ini di masyarakat, semoga ini bisa cepat berlalu," ujarnya.

    Yanti juga berpesan agar kita terus memberikan dukungan dan motivasi bagi pasien yang terdampak akan virus ini agar mereka bisa pulih lagi.

    "Mari seluruh rakyat Manado, terlebih yang ada di perkamil, mari sama sama kita mendoakan dan kita berikan semangat dan motivasi bagi pasien agar pasien bisa pulih lagi, jangan kucilkan mereka karena apa yang mereka derita sekarang itu bukanlah aib," tutupnya. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yanti kumendong Dampingi Pemerintah Kelurahan Perkamil Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top