• Berita Terbaru

    May 21, 2020

    elnusanews/com May 21, 2020

    Soal Pelaksanaan Rapid Test Di Pasar Pinasungkulan, Kristo Lumentut Apresiasi Pemkot Manado


    DEPROV,Elnusanews -- Langkah Pemerintah Kota Manado dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 lewat rapid test yang dilakukan kepada Pedagang dan Petugas pasar Pinasungkulan mendapat apresiasi dari anggota DPRD Sulut dari Fraksi Demokrat Kristo Ivan Lumentut.

    Kepada wartawan Kristo sapaan akrabnya mengungkapkan kebijakan tersebut akan dapat meminimalisasi semakin seriusnya situasi di pasar Pinasungkulan, pasca teridentifikasinya pasien positif Covid 19.

    "Saya berharap agar semua pedagang dan petugas pasar dapat mengikuti rapid test ini, mengingat pasar tradisional saat ini penting karena banyak masyarakat yang bergantung pada keberadaan pasar untuk memenuhi ketersediaan sembako," kata politisi Demokrat ini.

    Dalam kaitan penanganan penyebaran virus, Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulut ini juga berharap agar semua yang melakukan aktifitas di lokasibpasar dapat mematuhi dan menerapkan protokol penanganan virus Covid 19.

    "Saya mengharapkan demi kebaikan semua, pedagang maupun pembeli wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ketat serta disiplin, menjaga jarak, mengunakan masker dengan benar setiap saat, pastikan masker menutup mulut dan hidung termasuk ketika sedang berbicara, dan sering mencuci tangan,"tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Pelaksanaan Rapid Test Di Pasar Pinasungkulan, Kristo Lumentut Apresiasi Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top