• Berita Terbaru

    May 19, 2020

    elnusanews/com May 19, 2020

    Amir Liputo Berhasil Perjuangkan Pembangunan Jembatan Boulevard II


    DEPROV,Elnusanews — Keberhasilan Anggota DPRD Sulut H. Amir Liputo SH dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Boulevard II layak di apresiasi. Buktinya, jembatan penghubung antara Boulevard 2 di wilayah Tumumpa akan segera terwujud. Pembangunan dipastikan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 

    Hal ini disampaikan personil Komisi III DPRD Sulut H Amir Liputo, kemarin di gedung DPRD Sulut. Dirinya memastikan dalam waktu dekat ini pembangunan jembatan penghubung itu akan segera terwujud tahun ini. Selasa (19/05/20) siang seusai menghadiri rapat paripurna DPRD Sulut.

     “Alhamdulillah lewat perjuangan kita untuk pembebasan lahan jembatan Boulevard II yang menghubungkan jalan Boulevard II hingga daerah Mapanget semua ganti rugi sudah dibayar. Saya sudah mendapat informasi dari Dinas Praskim mengenai hal ini,” ujarnya 

    Politisi PKS ini juga megatakan Balai Jalan juga sudah menyurat kepada pemprov untuk segera memersiapkan pembangunan jembatan. 

    Dikatakannya, pembangunan jembatan TPA Tumumpa. Di lokasi itu, akan ada jembatan mini seperti jembatan Soekarno. Kalau ini terbangun tahun ini akan mengurai kemacetan di Kota Manado sebab akan tembus Mapanget hingga ke Ring Road III. 

    “Tahun ini Ring Road III akan kita pacu. Mudah-mudahan memasuki tahun depan jalan lingkar Kota Manado sudah selesai. Ini janji kami saat kampanye,” tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. NEW PAVING Before applying sealer ensure paving is clean, dust free and that no efflorescence (surface whiteness) is present. If efflorescence is visible ensure it is treated with efflorescence remover, then wash down thoroughly with clean water. Paving Amarillo TX

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Amir Liputo Berhasil Perjuangkan Pembangunan Jembatan Boulevard II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top