• Berita Terbaru

    May 18, 2020

    elnusanews/com May 18, 2020

    Sambangi Tiga Pulau, Andrei Angouw Bersama Gubernur dan Wagub Salurkan Bantuan



    MANADO,Elnusanews – Bukti kepedulian terhadap masyarakat Sulut yang terkena dampak covid-19 khusunya di wilayah kepulauan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta jajaran Forkompimda menyeberangi lautan membawa bantuan di tiga pulau, Siladen, Bunaken dan Manado Tua, Selasa (18/05/20) siang.

    Angouw yang saat itu mengenderai jet ski menyalurkan sekira 1200 paket sembako dibagian kepada masyarakat yang ada di tiga pulau tersebut. Angouw terlihat begitu antusias saat bertatap muka secara langsung dengan masyarakat yang bermukim diwilayah pesisir pantai tersebut.

    Dikatakan Angouw memberikan secara langsung bantuan dari pemerintah adalah sebuah pertanda bahwa pemerintah benar-benar hadir ditengah rakyat

    “Kita bersama-sama menghadapi pandemi global covid-19 ini, sinergitas pemerintah provinsi, DPRD dan forkompimda sangat terlihat. Semua ini kami lakukan untuk masyarakat," tandas Angouw. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi Tiga Pulau, Andrei Angouw Bersama Gubernur dan Wagub Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top