• Berita Terbaru

    May 18, 2020

    elnusanews/com May 18, 2020

    Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Lakukan Reses I Tahun 2020


    DEPROV,Elnusanews -- Meski ditengah wabah pandemi Covid-19 melanda, para pimpinan dan anggota DPRD Sulut tak surut dalam menjaring aspirasi masyarakat lewat pelaksanaan masa reses I Tahun 2020.



    Kegiatan reses I yang dimulai dari tanggal 27 April - 4 Mei 2020  diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti memakai masker, cuci tangan, phisical distancing serta social distancing.



    "Pandemi Covid-19 belum berlalu. Physical distancing tak lantas memupus niat wakil rakyat untuk berada di dekat rakyat, mendengar keluh-kesah dan asa rakyat jelata. Menyimak masukan dan saran tokoh masyarakat  serta pemerintah kelurahan dan desa," kata Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw.



    "Patuh pada protokol kesehatan Covid-19. Serap aspirasi berjalan tak biasa tetapi berjalan dengan luar biasa. Suara rakyat di bawah dan dijaga wakil rakyat, semoga amanah," tambah Angouw.


    Tak hanya menyerap aspirasi, para wakil rakyat ini turun ke dapilnya masing-masing dengan membagi-bagikan masker secara gratis.


    Dari keseluruhan aspirasi yang berhasil diserap oleh para wakil rakyat di DPRD Sulut , sebagian besar masyarakat mengeluhkan mengenai masalah infrastruktur,  masalah pendidikan, kesehatan serta sosial kemasyarakatan. (advdprdsulut)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Lakukan Reses I Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top