• Berita Terbaru

    May 29, 2020

    elnusanews/com May 29, 2020

    Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes


    BITUNG,Elnusanews -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bitung dibawah kepemimpinan Cindy Wurangian menunjukan kepedualiannya kepada para Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19.

    Kepedulian tersebut ditunjukannya lewat pembagian ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke semua Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) yang ada di Kota Biung.


    "Ini merupakan bukti nyata kepedulian Partai Golkar dan Ibu Ketua DPD terhadap masyarakat," kata Cindy kepada wartawan, Jumat (31/05/20) siang.


    Penyaluran APD yang dilakukan sejak kemarin sampai dengan beberapa hari kedepan ini diserahkan langsung oleh para pengurus Partai Golkar Kota Bitung dan pengurus Partai Golkar Kecamatan di Bitung. 


    "Penyaluran APD dilakukan sejak kemarin dan sementara berlangsung hari ini, dan mungkin sampai beberapa hari kedepan. Semoga ini bisa bermanfaat," tutupnya. (Raka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top