• Berita Terbaru

    July 20, 2020

    elnusanews/com July 20, 2020

    Bantu Siswa Belajar Daring, Kolom 1 Jemaat GMIM Baitani Minanga Salur Pulsa Internet Gratis

    MITRA, Elnusanews - Penerapan sistem belajar di era new normal, setiap daerah mempersiapkan strategi regional selain adanya aturan dari pemeirntah pusat dalam hal ini pihak Kementrian Pendidikan dan Budaya (Kamandikbud). Tak terkecuali Di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

    Dinas Pendidikan (Disdik) mengatur sistem pembelajaran pada ajaran baru melakukan dua sistem yang bakal diterapkan yakni lewat pembelajaran online (Daring) dan guru yang turun langsung kepada murid yang tidak punya fasilitas internet.

    Melalui sisitem pembelajaran ini,  sisiwa dan orang tua harus menyediakan pulsa internet dalam proses pembelajaran.

    Menjadi panggilan bagi masyarakat untuk membantu sisiwa yang membutuhkan bantuan dalam proses pembelajaran menggunakan jaringan internet, hal ini pun dilakukan sebagian warga jemaat Kolom 1 GMIM Baitani Minanga untuk membantu siswa dengan memberikan bantuan pulsa internet agar menunjang proses pembelaran yang difasilitasi langsung oleh Pnt. Juin Uguy SIP. 

    "Melalui bantuan ini kami Jemaat  Kolom Satu  GMIM Baitani Minanga menerima sejumlah bantuan jenis kartu pulsa internet  dari anggota jemaat  untuk dibagikan kepada siswa yang membutuhkan," Ujar Uguy.

    Penatua Kolom Satu  Juin Uguy SIP menambahkan semoga dengan maksut baik dari anggota jemaat bisa membantu siswa- siswa baik tingkatan SD SMP dan SMK untuk belajar daring dan bantuan ini berlangsung selamah tiga bulan kedepan.

    "Kami pelayan khusus kolom satu mengucapkan Terim kasih buat Keluarga  Rotulung-Ogotan bapak Meldy Rotulung dan ibu Verra Ogotan yang telah membantu mensponsori hal baik ini untuk membantu siswa dalam situasi COVID 19 yang melanda bangsa Indonesia," tutupnya (M-Rio)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantu Siswa Belajar Daring, Kolom 1 Jemaat GMIM Baitani Minanga Salur Pulsa Internet Gratis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top