• Berita Terbaru

    July 24, 2020

    elnusanews/com July 24, 2020

    Pemdes Desa Powalutan Lanjutkan Penyaluran BLT-DD Bulan Ketiga

    MINSEL, Elnusanews- Untuk ketiga kalinya Pemerintah Desa Powalutan menyalurkan BLT-DD bagi warga miskin/ kurang mampu yang terdampak Covid 19.

    Penyaluran ini bersifat simbolis oleh Camat Joiske Wakas dan Pnj Kumtua Margareth Masinambow,  kemudian secara door to door kerumah keluarga KPM.

    Penjabat Kumtua Desa Powalutan mengatakan, bahwa penyaluran BLT DD hari ini Jumat, 24 Juli 2020 adalah bulan ketiga. Dimana, bulan pertama dan kedua sudah diserahkan pemerintah desa sebelumnya (mantan penj Kumtua) yang masing- masing KPM Rp. 600.000.

    Dan hari ini lewat kepercayaan Bupati sebagai Pnj Kumtua Desa Powalutan yang baru, melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai pemerintah desa dalam penyaluran BLT DD bulan ketiga, terang Masinambow.

    Katanya pula, dalam menjalankan tugas pemerintahan di desa Powalutan untuk pertama kali, dirinya mengharapkan adanya dukungan, kerjasama serta suport dari semua lapisan masyarakat.

    Begitu juga dengan program pembangunan yang telah tersusun di tahun 2020 ini, akan saya lanjutkan demi kemajuan desa Powalutan yang kita cintai bersama, ucapnya.

    "Saya berharap setiap bantuan yang telah di berikan akan sangat bermanfaat dalam kehidupan ekonomi keluarga", tandas Kumtua Margareth Masinambow.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Desa Powalutan Lanjutkan Penyaluran BLT-DD Bulan Ketiga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top