• Berita Terbaru

    July 23, 2020

    elnusanews/com , July 23, 2020

    Pilkada Minut, Partai Demokrat Dukung JG-KWL

    SULUT,Elnusanews - Partai Demokrat resmi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL). Ini diperkuat dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 111/SK/DPP.PD/VI/2020 yang ditandatangani oleh Ketua umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Sekretaris Jendral Teuku Riefky Jaya yang dikeluarkan di Jakarta, Rabu (22/7/2020).
    Dengan ketambahan dukungan dari Partai Demokrat membuat paslon JG-KWL kian kuat menghadapi Pilkada Minut, 9 Desember 2020.

    Ketua DPD Partai PDIP Sulut Olly Dondokambey menyambut baik dukungan Partai Demokrat. Menurut Olly, langkah Partai Demokrat untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) adalah pilihan yang sangat cerdas dan tepat.
    “Dengan mengantongi SK dari partai Demokrat, maka saat ini Paslon JG-KWL sangat mantap menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Olly Dondokambey, Kamis (23/7/2020) di kediamannya.

    Olly menambahkan dengan bergabungnya Partai Demokrat bersama Partai Perindo dan PKB maka dengan sendirinya telah melemahkan posisi pasangan lawan yang masih membutuhkan dukungan sebagai syarat untuk maju dalam Pilkada.
    “Sebagai partai pengusung JG-KWL, saya berterima kasih dan mengapresiasi keputusan ketua umum Partai Demokrat yang telah secara langsung menyerahkan legitimasi dukungan dan Partai Perindo serta PKB kepada JG-KWL untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang,” tandas Bendahara Umum PDI Perjuangan tiga periode itu sambil menambahkan saat ini Joune-Kevin menunggu siapa paslon yang akan menjadi lawan nanti.

    Sebelumnya, Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan dukungan mengalir ke JG-KWL karena paslon ini diyakini bisa menang Pilkada Minahasa Utara (Minut).
    “Dengan menyerahkan SK ini saya sebagai ketua umum menugaskan pasangan calon ini untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Minut yang akan langsung didaftarkan di KPUD Kabupaten Minut, dengan harapan memenangkan Pilkada Minut 2020″ kata AHY kepada Joune-Kevin di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Rabu (22/7/2020).
    Penyerahan SK dukungan untuk Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang oleh ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Joune Ganda dan Kevin William Lotulung itu turut disaksikan oleh ketua DPD Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan dan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minut Stendy Rondonuwu.(roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Minut, Partai Demokrat Dukung JG-KWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top