• Berita Terbaru

    July 19, 2020

    elnusanews/com , , July 19, 2020

    Caroll Senduk Kukuhkan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP Tinoor

    TOMOHON,Elnusanews - DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon terus bergerak melaksanakan konsolidasi internal partai dengan Pengurus Ranting dan Anak Ranting.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri sekaligus melantik dua (2) Pengurus Ranting dan Anak Ranting yang terpilih dalam Musyawarah ranting (Musanran - Musran).

    Kedua Pengurus Ranting dan Anak Ranting yang dilantik itu yakni, Pengurus Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Tinoor Satu dan Kelurahan Tinoor Dua, Minggu (19/7/2020) malam.
    Kepada pengurus yang baru dilantik, Caroll Senduk mengucapkan banyak selamat dan selamat bergabung dalam keluarga besar PDI Perjuangan.

    “Selamat bekerja, dengan solid bergerak dan kerjasama kita dapat mencapai tujuan bersama. Merdeka!,” tandasnya.

    Selain Pengurus Ranting dan, pada kegiatan yang merupakan rangkaian agenda konsolidasi internal partai itu, turut dilantik Pengurus Anak Ranting.
    Pada kesempatan itu, Senduk menyerahkan bantuan aket Sembako dari DPD PDI Perjuangan Sulut kepada Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI- Perjuangan Kelurahan Tinoor 1 dan Kelurahan Tinoor 2.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Kukuhkan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top