• Berita Terbaru

    July 17, 2020

    elnusanews/com , July 17, 2020

    Dukung Kinerja TNI, Pemkab Minsel Hibahkan Lahan Kepada Korem 131/Santiago

    MINSEL, Elnusanews- Guna membantu sekaligus mendukung kelancaran tugas serta peran TNI dalam menjaga keutuhan NKRI  khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Tetty Paruntu, SE menghibahkan lahan milik pemerintah daerah lengkap dengan sertipikat kepada Komando Resor Militer (Korem) 131/Santiago.

    Penyerahan hibah tersebut, di serahkan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diterima langsung oleh Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH sekaligus rangkaian kunjungan ke Kabupaten Minahasa Selatan.

    Terkait bantuan hibah tersebut, Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Putong, SH atas nama TNI menyampaikan, banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang secara langsung membantu kelancaran tugas maupun pelayanan TNI dalam menciptakan keaman dan kenyamanan ditengah masyarakat.

    Begitu pula dengan sambutan Bupati Tetty Paruntu, SE yang telah menjamu kehadiran kami dengan sangat baik, ujar Danrem.

    Dikatakan pula, sebagai pengayom masyarakat, TNI tak bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu peran serta dari kita semua sangat di perlukan guna menjaga keutuhan NKRI, ucap Danrem.

    Lagi kata Danrem, bantuan lahan tersebut sebagai persiapan pembangunan Kodim 1302 Minahasa ataupun kepentingan TNI AD, tandas Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH.

    Dikesempatan yang sama, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan, peran TNI sangat di perlukan dalam membantu/menciptakan keamanan serta memberikan rasa nyaman bagi warga Minahasa Selatan.

    Apalagi akan menghadapi agenda 5 tahunan, tentunya peran TNI sangat dibutuhkan guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta kelancaran demi suksesnya Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara maupun Bupati/Wakil Bupati khususnya Minahasa Selatan.

    Dan sebagai mitra kerja pemerintah daerah, sepatut-nyalah kita saling membantu satu sama lain, ucap Bupati Tetty.

    Lagi kata Tetty, Pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan akan terus mendukung bahkan berjuang bersama TNI dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia dari berbagai ancaman.

    Begitu juga dengan ancaman bahaya dari kelompok radikal yang tidak bertanggung jawab hendak memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, tandas CEP.

    Penyerahan hibah lahan yang berlangsung di Rudis Bupati pada Jumat, 17 Juli 2020 disaksikan oleh Sekda Minahasa Selatan Denny Kaawoan, SE Kapolres AKBP. Widi Bangun Septo SIK, petinggi TNI AD dan jajaran OPD.

    (Rela) Advetorial






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Kinerja TNI, Pemkab Minsel Hibahkan Lahan Kepada Korem 131/Santiago Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top