• Berita Terbaru

    July 17, 2020

    elnusanews/com July 17, 2020

    Bupati ROR Dampingi Gubernur di Acara Promosi Genre

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, pada Kegiatan Promosi Genre (Generasi Berencana), pada momentum strategi, yang dirangkaikan dengan hari kependudukan tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020, bertempat di gedung pertemuan Advent SLA Tompaso, Jumat (17/07) pagi. 

    Bupati ROR menyampaikan terima kasih kepada Badan Kesejahteraan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), atas pelaksanaan kegiatan ini. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur OD karena selalu memperhatikan Minahasa. 

    “Mari kita tetap mendoakan dan mendukung pak Gubernur dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw untuk program-program selanjutnya” kata ROR. Sementara, Gubernur OD menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BKKBN Provinsi Sulut. 

    Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi-generasi muda, yang bertujuan dapat meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku remaja dalam perencanaan kehidupan berkeluarga, generasi yang siap bertarung. 

    “Kita harus siap menghadapi tantangan di tahun-tahun kedepan. Saya berharap agar genre di Sulut akan menjadi contoh bagi daerah-daerah lain. Genre di Sulut harus siap agar tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lain,” tukasnya. 

    Usai kegiatan, Bupati ROR bersama Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP, mendampingi Gubernur pada acara penanaman padi ladang berlokasi di Pacuan Kuda Tompaso. 

    Turut hadir, Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS, Ketua TP-PKK Prov Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir D Tino Tandayu MEng, Ketua Forum Genre Indonesia Sulawesi Utara Rivenhard Runturambi, STh dan jajaran Pemkab Minahasa. (Jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Dampingi Gubernur di Acara Promosi Genre Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top