• Berita Terbaru

    July 23, 2020

    elnusanews/com , July 23, 2020

    Sekda Lakat Resmi Tutup Latsar CPNS Pemkot Manado

    Manado, Elnusanews -- Pelatihan Dasar (Latsar) calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang ada di jajaran Pemkot Manado resmi ditutup oleh Walikota Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah kota Manado, Micler Lakat, SH, MH, Kamis (23/7/2020).

    Pada kesempatan tersebut, Sekda Micler lakat yang mewakili Walikota Manado mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran BKPSDM kota Manado, Badan Pengembangan SDM Sulut serta para widyaswar dan instruktur yang telah mengambil bagian dan mengakhiri kegiatan latsar dengan segala baik.

    "Kepada para peserta Latsar, dimintakan kedepan jadilah aparatur sipil negara yang terampil, kreatif, disiplin, profesional, serta mampu jadi perekat  persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Sekda Lakat, di gedung Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado.
    Diketahui, seluruh peserta yang terdiri dari 39 peserta Golongan II dan 105 peserta dari Golongan III, seluruhnya dinyatakan lulus.
    Kegiatan Latsar CPNS di jajaran Pemkot Manado ini sendiri dihadiri jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, panitia pelaksana, dan 2 orang perwakilan peserta Latsar sambil menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Sementara itu, Plt. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sulawesi Utara, Drs. Yahya Rondonuwu, M.Si bersama para widyaiswara dan instruktur mengikuti penutupan kegiatan latsar secara daring. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Lakat Resmi Tutup Latsar CPNS Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top