• Berita Terbaru

    July 29, 2020

    elnusanews/com July 29, 2020

    Mengundurkan Diri, Pengurus Golkar Kecamatan Tatapaan Dukung FDW-PYR dan ODSK

    MINSEL, Elnusanews- Pengurus Partai Golkar Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan, menyatakan sikap pengunduran diri dan mendukung bahkan siap memenangkan duet Cagub Sulut ODSK dan Cabup Minahasa Selatan FDW-PYR sebagai leader.

    Hal tersebut di utarakan mereka lewat Konsolidasi dan Sosialisasi pengurus komunitas pendukung ODSK FDW-PYR yang di laksanakan di desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan pada Rabu, 29 Juli 2020.
    Dihadapan Cabup FDW dan Cawabup PYR, ketua tim pemenang Sonny Tandayu serta segenap pengurus PAC, ranting Se kecamatan Tatapaan, Daniel Nagaring menyampaikan kerelaanya bergabung dengan PDIP.

    Kerelaanya bergabung dengan partai berlambang moncong putih ini katanya tidak ada unsur paksaan atau dorongan dari siapapun. Melainkan, keinginannya sendiri bukan tanpa unsur paksaan dan menginginkan adanya perubahan, terang Ketua komisaris golkar Rap-rap selama 20 tahun (2000-2020).
    Kendati masih memegang ketua komisaris PG desa rap-rap, secara terang-terangan dirinya memutuskan hubungan bahkan mengundurkan diri dari pengurus dan bergabung dengan PDIP.

    Terkait dukungannya dikatakan, figur FDW-PYR sudah sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan lima tahun mendatang karena dinilai mampu membawa perubahan, ucapnya.

    Dirinya berkomitmen setelah bergabung dengan PDIP akan bekerja keras dan semaksimal mungkin memenangkan hati masyarakat guna membawa ODSK dan FDW-PYR sebagai pemenang khususnya di desa Rap-rap.

    " Hari ini saya nyatakan sikap mengundurkan diri sebagai ketua komisaris PG desa Rap-rap dan bergabung dengan PDIP" pungkas Nagaring.

    Senada juga di sampaikan pengurus Golkar desa Sondaken, Elsye moniung. Bahwa keinginan untuk bergabung bahkan siap memenangkan ODSK FDW-PYR sebagai top leader bukan tanpa paksaan melainkan keinginannya sendiri.

    "Saya bergabung dengan PDIP dan mendukung FDW-PYR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan karena menginginkan adanya perubahan. Begitu juga Cagub dan Cawagub ODSK karena keduanya telah terbukti kepemimpinan memajukan propinsi Sulawesi Utara" terangnya.

    Sesuai dengan komitmen dan janji saya, hari ini menyatakan "mengundurkan diri sebagai pengurus partai golkar desa Sondaken dan siap memenangkan ODSK FDW-PYR sebagai Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati- Wakil Bupati Minahasa Selatan", kunci Moniung.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengundurkan Diri, Pengurus Golkar Kecamatan Tatapaan Dukung FDW-PYR dan ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top