• Berita Terbaru

    July 17, 2020

    elnusanews/com , July 17, 2020

    Social Safety Net Tahap Dua Dari Pemkot Manado Masuk Kecamatan Paal Dua

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kembali menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak COVID-19.

    Kali ini, social safety net tahap dua dari Pemkot manado sudah memasuki kecamatan Paal Dua.

    Diketahui kecamatan Paal Dua merupakan kecamatan ke empat yang menerima social safety net ini.

    Dalam penyaluran kali ini terpantau dihadiri oleh Asisten I Setdakot Manado, Heri Saptono, Asisten II, Philips B. Sondahk, dan Kepala Dinas Sosial Manado, Sammy Kaawoan.

    Di Kecamatan Paal Dua, Kelurahan Perkamil menjadi Kelurahan Pertama yang menerima bantuan ini, disusul oleh Kelurahan Ranomut, Malendeng, Kairagi Weru, dan Dendengan Luar.
    Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kelurahan Perkamil , dan diserahkan langsung oleh Asisten I kota Manado, Heri Saptono.

    Saat Penyerahan, Heri Saptono kembali mengingatkan terkait paket yang akan disalurkan kepada masyarakat nanti.

    "Jadi untuk rekan - rekan Kepala - Kepala Lingkungan saat menyerahkan paket nanti kepada masyarakat mohon untuk diperiksa kembali, pastikan semua dalam keadaan baik," ucap Saptono di Kantor Kelurahan Perkamil, Jumat (17/7/2020).

    Sementara itu, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado Drs Sammy Kaawoan, MAP menjelaskan bahwa, paket bantuan dari pemkot Manado yang disalurkan saat ini hanya ada tiga item.

    "Paket bantuan sosial dari Pemkot Manado ini berupa 10kg Beras, 15 ikan kaleng, dan 4 Masker," jelas Sammy Kaawoan. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Social Safety Net Tahap Dua Dari Pemkot Manado Masuk Kecamatan Paal Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top