• Berita Terbaru

    July 23, 2020

    elnusanews/com , July 23, 2020

    Tinggal Tunggu Lawan Resmi, OD Sebut JG-KWL Sangat Siap di Pilkada Minut

    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD Partai PDIP Sulut mengatakan bahwa pilihan Partai Demokrat untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung ( JG-KWL) adalah pilihan yang sangat cerdas dan tepat.
    “Dengan mengantongi SK dari partai Demokrat, maka saat ini Paslon JG-KWL sangat mantap menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.”ujar Olly Dondokambey,Kamis (23/7/2020) di kediamannya.

    Menurut Olly, dengan bergabungnya partai Demokrat bersama Partai Perindo dan PKB maka dengan sendirinya telah melemahkan posisi pasangan lawan yang masih membutuhkan dukungan sebagai syarat untuk maju dalam Pilkada.
    “Sebagai partai pengusung JG-KWL,saya berterima kasih dan mengapresiasi keputusan ketua Umum Partai Demokrat yang telah secara langsung menyerahkan legitimasi dukungan dan Partai Perindo serta PKB kepada JG-KWL untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang.”tandas Bendahara umum Partai PDI Perjuangan tiga periode itu sambil menambahkan saat ini Joune-Kevin menunggu siapa paslon yang akan menjadi lawan nanti. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinggal Tunggu Lawan Resmi, OD Sebut JG-KWL Sangat Siap di Pilkada Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top