• Berita Terbaru

    July 21, 2020

    elnusanews/com July 21, 2020

    JPAR-Ai Kunci SK NasDem Untuk Pilwako Manado

    Manado, Elnusanews -- Teka teki Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem) untuk pilwako Manado terjawab sudah.

    Partai Bentukan Surya Paloh ini akhirnya mencapai kesepahaman dengan bakal calon Walikota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MM.

    Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), Moktar Parapaga. Parapaga menegaskan bahwa SK dari Partai NasDem telah dikunci oleh pasangan JPAR-Ai untuk pemilihan Walikota Manado nanti.

    "Berdasarkan hasil survey, maka surat keputusan (SK) dari partai NasDem akan diberikan kepada pasangan JPAR-Ai untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan Walikota/Wakil Walikota Manado yang akan digelar pada 9 Desember nanti," ucap Moktar Parapaga, Senin (20/7/2020).

    Selanjutnya, Moktar Parapaga yang juga merupakan Wakil Bupati Kep - Talaud ini mengatakan, untuk penyerahan SK kepada pasangan dengan slogan PAHAM ini akan dipercepat.

    "Penyerahan SK untuk Manado akan dipercepat, karena NasDem harus berkoalisi. Maka dari itu SK ini akan dipercepat oleh DPP.

    Kabar baiknya, pasangan dengan slogan PAHAM ini telah lengkap memiliki koalisi, dan hal itu telah kami sampaikan ke DPP, sekarang tinggal menunggu SK dari DPP untuk pasangan PAHAM ini," tutup Parapaga. (Tr-10).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JPAR-Ai Kunci SK NasDem Untuk Pilwako Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top