• Berita Terbaru

    July 22, 2020

    elnusanews/com July 22, 2020

    Empat Paket Proyek Irigasi Senilai Rp 5,4 Miliar di Dinas PUPR Minahasa Segera Dilelang

    MINAHASA, Elnusanews – Sebanyak empat paket pekerjaan proyek irigasi di Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa, senilai Rp 5,4 Miliar, segera masuk tahap lelang atau tender di LPSE. 

    Kepala Bidang SDA Dinas PUPR Minahasa Rivai Mamonto ST, kepada wartawan mengatakan, empat paket proyek milik bidang SDA ini sementara dalam persiapan tayang di LPSE. 

    Menurutnya, proses lelang mendesak dilakukan karena adanya batasan waktu yang diberikan oleh pemerintah pusat, yaitu proses pengajuan kontrak harus dikirim sebelum 31 Agustus 2020. 

    “Ada empat paket yang tersebar di Minahasa, nilai totalnya sebesar Rp 5.493.348.000. Kita kejar tayang saat ini. Sebab, bila lewat 31 Agustus nanti, seluruh Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah Pusat tidak akan turun lagi, itu konsekuensinya,” ujarnya. 

    Lanjut kata dia, pihaknya saat ini tingga tunggu surat pernyataan Bupati perihal kesiapan pelaksanaan penyelesaian dana alokasi khusus hingga 31 Desember. “Kalau suratnga sudah ada maka lelang segera dilakukan,” pungkasnya (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Empat Paket Proyek Irigasi Senilai Rp 5,4 Miliar di Dinas PUPR Minahasa Segera Dilelang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top