• Berita Terbaru

    July 19, 2020

    elnusanews/com July 19, 2020

    VAP Gerak Cepat Bantu Warga Tikala Yang Terkena Musibah Kebakaran

    MANADO, Elnusanews-- Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP), memberikan bantuan kepada dua keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Tikala Baru, Lingkungan tiga (3).

    Wakil sekretaris dewan pimpinan wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung dan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem (GPND) Sulut Rony Imannuel atau yang biasa disapa Mongol Stres turun langsung ke lokasi memberikan Bantuan walaupun melewati medan yang sulit di jangkau/sangat terjal.
    “Bantuan ini merupakan bukti besar kepedulian Partai Nasdem melalui Calon Gubernur Sulut yaitu Ibu VAP kepada masyarakat,” Ucap Yokung.

    lanjut, Christian Yokung mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai langsung diterima oleh dua keluarga korban yaitu Kel.Palakua-Sumaila dan Kel.Tatipang-Hebindatu.
    “Setiba tadi di lokasi kejadian kami melihat masih ada asap yang mengepul dari bawah tanah dan puing-puing bangun sisa kebakaran,” tutur Yokung

    VAP juga menitipkan pesan melalui Yokung dengan turut sepenanggungan bersama dua keluarga yang menjadi korban kebakaran, semoga dapat dikuatkan dan di beri ketabahan.

    “Melalui bantuan yang diberikan, semoga dapat meringankan beban dari dua keluarga tersebut,” tandas Yokung
    “Korban kebakaran rumah Bryan Tatipang (31) menuturkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu VAP,Kami dari keluarga merasa sangat terbantu oleh bantuan yang diberikan oleh Beliau. Semoga kebaikan serta kepedulian Ibu Vonnie Anneke Panambunan(VAP),bisa di balas oleh Tuhan,” Singkat Bryan Tatipang.

    Noldy Palakua (50) menambahkan sejak sekitar pukul 14.00 Wita kebakaran terjadi, baru tim dari Vonnie Aneke Panambunan yang datang memberikan bantuan.

    “Dengan melewati medan yang terjal/sulit Tim bisa sampai ke lokasi, Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih akan bantuan yang telah diberikan,” ucap Noldy Palakua salah satu korban kebakaran. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Gerak Cepat Bantu Warga Tikala Yang Terkena Musibah Kebakaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top