• Berita Terbaru

    July 22, 2020

    elnusanews/com July 22, 2020

    VAP Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun

    MINUT, Elnusanews -- Tanggal 22 Juli 2020 merupakan tanggal yang spesial dan istimewa bagi Korps Adhyaksa di seluruh Indonesia.  Dimana Kejaksaan Republik Indonesia merayakan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 tahun.

    Untuk itu, Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 tahun untuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Minut.

    "Dengan hari Bhakti Adhyaksa ini, kiranya Kejari Minut bisa terus bergerak, berkarya, berbakti dan bekerja keras serta inovatif dalam memberikan keadilan," ujar calon Gubernur yang berambut merah.

    Putri asal Tonsea ini pun berharap Kejari Minut lebih memberikan pelayanan yang yang terbaik buat masyarakat lebih khusus di Kabupaten Minut.

    Sebagai mitra eksekutif dan legislatif ini memberikan apresiasi atas kinerja Kepala Kejari beserta jajaran sebagai bukti nyata dalam memberikan pelayanan terbaik dalam penegakan hukum.

    "Semoga di usia yang ke-60 tahun, Kejari Minut akan semakin dipercaya dan lebih berkarya dalam pembangunan di Minahasa Utara," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top