• Berita Terbaru

    July 27, 2020

    elnusanews/com , July 27, 2020

    Ace Hardware Indonesia Serahkan Bantuan 3000 Masker dan 50 Liter Hand sanitizer Ke Pemkot Manado

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah kota (Pemkot) Manado kembali mendaptkan suntikan bantuan dari perusahaan swasta terkait penanganan COVID-19 di Manado.

    Kali ini, Ace Hardware Indonesia yang turut mengambil bagian dan bergotong royong membantu Pemkot Manado dalam penanganan Covid-19 yang sedang dirasakan bersama.

    Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh pihak Ace Hardware dan diterima langsung oleh Walikota Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Micler Lakat, SH, MH didampingi oleh Kalak BPBP, Donald Sambuaga, dan Kabag Pem-Humas Manado, Sonny M. Takumansang.

    Dalam kegiatan tersebut, Sekda Manado, Micler Lakat menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada Ace Hardware yang sudah bergotong royong membantu Pemkot Manado dalam penanganan Covid-19.
    "Atas nama Pemerintah kota Manado, Walikota, dan Wakil Walikota saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada ACE Indonesia lewat cabang Manado, atas bantuan 3000 ribu masker dan 50 liter handsanitezer. Ini merupakan wujud kerjasama dalam kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado," ucap Micler Lakat.

    Selanjutnya, Micler Lakat juga turut memberikan selamat kepada Ace Indonesia yang baru saja merayakan ulang tahunnya.

    "Selamat untuk ACE Indonesia yang baru saja berulang tahun ke 25, semoga di umur yang baru bisa semakin sukses kedepan dan semakin maju. Semoga Tuhan memberkati kita semua," tutup Lakat. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ace Hardware Indonesia Serahkan Bantuan 3000 Masker dan 50 Liter Hand sanitizer Ke Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top