• Berita Terbaru

    July 17, 2020

    elnusanews/com , July 17, 2020

    Kelurahan Perkamil Terima Bantuan Social Safety Net Tahap Dua Dari Pemkot Manado

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang dipimpin oleh Walikota Dr. Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M. Si, DEA terus menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak dengan covid-19.

    Pemkot Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat hari ini menyalurkan bantuan social safety net tahap dua di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua.

    Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Asisten I setdakot Manado, Heri Saptono kepada Camat Paal Dua, Gleenstiano F. Kowaas, SH, MH, dan Asisten II, Philips Sondahk menyerahkan secara simbolis kepada Lurah Perkamil, Mario Pundoko.

    Dalam penyerahan ini, Heri Saptono selaku Asisten I Setdakot Manado berpesan kepada seluruh petugas  kelurahan yang akan membagikan untuk memeriksa kembali item dalam paket bantuan ini.

    "Untuk rekan - rekan semua nanti, sesuai dengan instruksi dari Walikota Vicky Lumentut, untuk diperiksa lagi item yang ada didalam paket bantuan ini.
    Pastikan semua dalam keadaan baik dan layak dikonsumsi," ujar Saptono di Kantor Kelurahan Perkamil, Jumat (17/72020).

    Selanjutnya, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Kota Manado, Drs Sammy Kaawoan, MAP menambahkan, dalam pemyaluran tahap dua ini kita di awasi oleh tim pendampingan dari jurnalis.

    "Dalam penyaluran kali ini kita di dampingi oleh aparat penegak hukum seperti babinsa, bhabinkamtibmas, dan di tambah lagi dari teman - teman pers," ujarnya. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelurahan Perkamil Terima Bantuan Social Safety Net Tahap Dua Dari Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top