• Berita Terbaru

    July 29, 2020

    elnusanews/com July 29, 2020

    Bupati VAP Kembali Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

    MINUT, Elnusanews-- Dibawah Kepemimpinan Bupati Minahasa Utara(Minut) DR.(HC) Vonnie Anneke Penimbunan, S.Th, bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) terus berlanjut. Bantuan diserahkan oleh Dinas Ketahanan Pangan untuk warga Kecamatan Kema,yang diterima langsung Camat Kema Vilma J Anthonie SH,MH. Bahkan bantuan sembako kali ini selain beras, dibagikan juga ikan roa hasil dari nelayan yang ada di kepulauan Minut.

    Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Agustine Tiwow mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini di Kecamatan Kema adalah beras 1500 paket dan ikan roa sebanyak 1500 Paket.
    “Bantuan ini terus berlanjut dalam rangka percepatan dan penanganan Covid – 19,kepada warga yang terkena dampak. Dengan harapan, akan membantu kelangsungan hidup warga,” ujar Tiwow

    Selain itu, Camat Kema Vilma J Anthonie SH,MH mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang terus menyalurkan bantuan untuk warga.

    “Bantuan ini akan diteruskan kepada pemerintah desa masing-masing untuk disalurkan bagi warga yang membutuhkan,” Ucap Anthonie. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Kembali Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top