• Berita Terbaru

    July 30, 2020

    elnusanews/com July 30, 2020

    Bersama Gubernur Olly, Bupati ROR Salurkan Bantuan Sosial Kepada Jemaat GMIM Nafiri Tempang Yang Terdampak Covid -19

    MINAHASA, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, M.Si menyalurkan bantuan sosial kepada Jemaat GMIM Nafiri Tempang yang terdampak Covid-19, Rabu 29/7/2020.

    Bantuan sosial berupa bahan pokok tersebut diserahkan usai keduanya mengikuti ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 GMIM Nafiri Tempang dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Selain bantuan sosial, jemaat Nafiri Tempang juga mendapat bantuan dana 100 juta untuk membangun aula yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut.

    Dikesempatan itu Gubernur mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke-108 di kabupaten Minahasa yang dilaksanakan tepatnya di desa Tempang Tiga.

    “Semoga  pelaksanaan TMMD, manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. Dan harapan kepada kita masyarakat  untuk terus mendukung program Pemerintah bahkan TNI/Polri.” Kata Olly.

    Lanjut dkatakannya, Pemerintah Provinsi Sulut bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa berupaya melalui program padat karya memberikan  lapangan pekerjaan kepada masyarakat terlebih khusus mereka yang terdampak Covid-19 agar tetap memiliki pendapatan atau penghasilan.

    Selain itu Olly juga mengatakan pemerintah juga akan terus mengadakan penyediaan masker bagi masyarakat.

    “Kegiatan perekonomian di Sulawesi Utara pun akan terus berjalan baik apabila kita masyarakat dalam beraktifitas ditengah tatanan normal baru ini terus mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.” Jelanya

    Diakhir sambutan Gubernur mengapresiasi para petani  yang rajin mengolah lahan, sehingga dari hasil panen tersebut dapat  menjamin kebutuhan bahan makanan untuk daerah Sulawesi Utara.

    Sementara itu, Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi pun menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Nafiri Tempang dalam syukur HUT ke-21 semoga pelayanan yang dilakukan dapat menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat.

    Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, M.Si, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua BPMW Langowan Dua Pdt. Liki Pondaag, M. Theol, Ketua BPMJ GMIM Nafiri Tempang Pdt. Sekber Bogar, M.TH, Pelayan Khusus (Pelsus) dan beberapa anggota jemaat.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Gubernur Olly, Bupati ROR Salurkan Bantuan Sosial Kepada Jemaat GMIM Nafiri Tempang Yang Terdampak Covid -19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top