• Berita Terbaru

    July 27, 2020

    elnusanews/com July 27, 2020

    Gelar Rapat Internal, Komisi IV Agendakan Hearing Dengan Unsrat dan Dinkes Sulut



    DEPROV,Elnusanews -- Guna menentukan agenda Komisi IV DPRD Sulut selang seminggu ini, Komisi IV menggelar rapat internal, Senin (27/07/20) siang, diruang rapat komisi.

    Personil Komisi IV DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menyampaikan bahwa pekan ini Komisi IV yang membidangi masalah kesejahteraan rakyat akan melakukan rapat dengar pendapat dengan sejumlah instansi terkait.

    “Jadi saat rapat internal kami bahas sejumlah agenda yakni untuk rapat dengar pendapat dengan Unsrat dan Dinas Kesehatan Sulut,”kata MJP.

    Lanjut disampaikan politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, hearing dengan Dinas Kesehatan terkait kunjungan lapangan komisi IV ke sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 yang disiapkan Pemprov Sulut seperti di kitawaya Kairagi.

    “Jadi saat kunjungan lapangan, kami menemui berbagai hal. Makanya kami akan panggil dinas kesehatan. Sedangkan dengan Unsrat terkait aspirasi dokter-dokter,”tandas politisi yang mengedepankan transparansi kinerja ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rapat Internal, Komisi IV Agendakan Hearing Dengan Unsrat dan Dinkes Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top