• Berita Terbaru

    July 21, 2020

    elnusanews/com July 21, 2020

    Peduli Sesama, Istri MM-HH Kompak Antar Bantuan

    BITUNG,Elnusanews - Para istri dari pasangan calon (Paslon) Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar terlihat kompak dalam aksi peduli kemanusiaan.

    Terbukti, Ibu Rita Tangkudung bersama Ibu Ellen Sondakh menyambangi sejumlah pengusaha salon di wilayah Kota Bitung, Selasa (21/7/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, Ibu Rita dan Ibu Ellen membagikan bantuan bahan pokok, berupa Beras 5 Kg, Telur, Teh Celup satu dos, Gula Pasir 1 Kg, Minya kelapa 1 Kg, Mie instan 10 bungkus, serta satu buah masker.

    Ibu Rita Tangkudung pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa dirinya bersama Ibu Ellen Sondakh yang juga istri dari Anggota DPRD Provinsi Sulut, Hengky Honandar ini, dengan sendirinya tergerak hati untuk berbagi kasih kepada para pengusaha salon di Bitung.

    "Kami tergerak untuk berbagi. Apalagi di situasi Pandemi saat ini. Semua pasti merasakan dampaknya termasuk para pemilik salon. Untuk itu kami berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari di tengah Pandemi ini,"ujarnya.

    Rita berpesan agar tidak melihat seberapa besar kecil nya bantuan yang diberikan. Tetapi kata dia, apa yang diberikan tulus dari hati untuk membantu.

    "Jangan lihat dari apa dan berapa besar yang kami berikan saat ini. Tapi ingatlah kami berbagi karena kami peduli dengan apa yang dirasakan kita semua saat ini. Bantuan yang kita berikan ini juga atas inisiatif kita sendiri. Dan bantuan ini bersifat pribadi tanpa menggunakan anggaran pemerintah sedikitpun,"jelasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Sesama, Istri MM-HH Kompak Antar Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top