• Berita Terbaru

    July 19, 2020

    elnusanews/com , July 19, 2020

    Banteng Tomohon Konsolidasi Menangkan OD-SK

    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI Perjuangan Kota Tomohon terus melakukan konsolidasi dalam menyongsong pemilihan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, khususnya Pemilihan Gubernur (Pilgub).
    Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk mengatakan, saat ini sedang berjalan musyawarah anak ranting di tingkatan lingkungan.

    “Konsolidasi terus di lakukan PDI Perjuangan guna memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) pada Pilgub,” kata Caroll Senduk, Minggu (19/07/2020), saat memberikan arahan kepada pengurus ranting dan anak ranting PDIP di Kelurahan Tinoor raya.

    Lanjutnya Caroll, menjadi pengurus partai politik tentu ada kerja, kerja politik yang harus torang kerjakan.

    "Ada agenda pilkada 9 Desember mendatang yakni pemilihan kepala daerah di Kota Tomohon dan Gubernur Sulawesi Utara. Torang sebagai pengurus harus mengamankan dan memenangkan. Petugas - petugas partai apa yang sudah menjadi keputusan DPP PDI Perjuangan, baik itu calon walikota Tomohon maupun Calon Gubernur torang harus siap memenangkan. Dan itu perlu kerjasama dengan DPC, pengurus panting dan anak ranting," ujarnya.

    Caroll menyebutkan di Tomohon sendiri belum menerima surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

    "Untuk Tomohon sendiri masih menunggu SK. Tapi siapa pun itu nanti jika DPP PDIP mengeluarkan SK-nya torang sebagai pengurus partai dan petugas partai harus siap memenangkan. Dan itu perlu kerjasama dengan torang yang ada di DPC dan bapak ibu yang ada di pengurus ranting serta anak ranting. Karena dalam struktur PDIP, pengurus ranting dan anak ranting merupakan salah satu ujung tombak," tandas Ketua DPC PDIP Kota Tomohon itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banteng Tomohon Konsolidasi Menangkan OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top