• Berita Terbaru

    July 31, 2020

    elnusanews/com July 31, 2020

    Perayaan Idul Adha, SGR-PDM Sumbang 6 Ekor Sapi Dan Uang Tunai 380 Juta Dibeberapa Mesjid

    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha yang akan jatuh pada Jumat 31 Juli 2020 esok, maka Pasangan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wabup Minut Petrus Defni Macarau (PDM) turun langsung memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp380 juta dan 6 sapi untuk hewan qurban kepada umat Muslim dan Mesjid yang ada di Kabupaten Minut, Kamis 30 Juli 2020.

    Dalam kunjungan ini ke 9 mesjid dan 1 musholah ini, SGR-PDM ditemani oleh Ketua DPC PBB Minut, Azhar SE bersama tim pemenangan beserta anggota DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR).

    Diawali dari Musholah Al Muhajirin Desa Kema 1 Kecamatan Kema, pasangan kepala daerah ini ikut memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp40 juta.
    Kemudian lanjut di Mesjid Nurhidaya Batu Nona Desa Kema 3 dengan bantuan uang tunai Rp20 juta bagi masyarakat dan Rp10 juta untuk pembangunan mesjid.

    Lalu kunjungan berikut ke Mesjid Riyadhus Shalihin di Desa Kema 3, SGR-PDM ikut memberikan bantuan uang tunai Rp70 juta.

    Kunjungan berikut ke Mesjid Miftahul Jannah Desa Kema 3, pasangan SGR-PDM memberikan bantuan Rp90 juta.
    Kemudian di mesjid Nurul Huda Desa Kauditan 2 Kecamatan Kauditan, calon kepala daerah ini ikut memberikan bantuan Rp5 juta.

    Lanjut di Mesjid Al-Istiqomah Desa Kauditan Satu dengan bantuan uang sebesar Rp15 juta.

    Berlanjut ke Mesjid Al-Muhajirin Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi mendapat bantuan sekitar Rp10 juta.

    Di Mesjid Ar-Ridwan Desa Maen, SGR-PDM memberikan bantuan Rp45 juta. Di Mesjid Al-Jihad Desa Wineru, SGR-PDM memberikan bantuan Rp30 juta dan ditutup di Mesjid Nurussalam Desa Serawet Kecamatan Likupang Barat dengan bantuan Rp15 juta.

    Semua bantuan ini pun diberikan secara langsung melalui pengurus mesjid maupun kepada umat Muslim.

    Bahkan beberapa mesjid ikut mendapatkan bantuan sapi untuk hewan qurban. Warga pun ikut mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan SGR-PDM.
    “Kiranya apa yang dicita-citakan calon kepala daerah ini bisa terwujud. Kiranya SWT memberikan kemudahan bagi pasangan calon kepala daerah ini,” ujar Imam mesjid Nurhidayah, Idrus Waitina.

    Sementara itu, SGR didampingi PDM kepada masyarakat Muslim mengucapkan banyak terima karena sudah mendukungnya menjadi kepala daerah.

    “Mari sama-sama kita berjuang dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Kiranya bantuan ini bisa membawah berkat bagi umat Muslim untuk merayakan Idul Adha. Saya doakan juga semua umat Muslim dan masyarakat Minut khususnya agar selalu sehat-sehat dan dijauhkan dari penyakit Covid-19,” tambahnya.

    Ketua DPC PBB Minut, Azhar SE dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan SGR-PDM yang sudah memperhatikan dan membantu umat Muslim dalam merayakan hari raya Idul Adha. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perayaan Idul Adha, SGR-PDM Sumbang 6 Ekor Sapi Dan Uang Tunai 380 Juta Dibeberapa Mesjid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top