• Berita Terbaru

    July 23, 2020

    elnusanews/com July 23, 2020

    Mantan Wabup Minsel Sonny Tandayu, Nyatakan Sikap Dukung ODSK dan FDW-PYR

    MINSEL, Elnusanews- Dukungan untuk memenangkan pasangan Cabup/Cawabup dari PDIP (FDW-PYR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan pada Pilkada 9 Desember, terus mengalir.

    Kali ini Mantan wakil bupati (Wabup) pada periode 2010-2015, Drs Sonny Frans Tandayu atau yang dikenal SFT.
    Pria kelahiran 11 September 1955 ini, menyatakan sikap dukungan saat menghadiri konsolidasi dan Sosialisasi komunitas dan pendukung ODSK, FDW-PYR se- Kecamatan Kumelembuai yang di pusatkan di Desa Makasili pada Kamis, 23 Juli 2020 siang tadi.

    Dirinya mengatakan, siap memenangkan sekaligus menghantarkan pasangan FDW-PYR pada Pilkada 2020 sebagai top leader Minahasa Selatan. Begitu pula ODSK sebagai juara pada Pilgub 9 Desember nanti, ujarnya.

    Dikatakan pula, kepemimpinan OD-SK selama 5 tahun dalam memimpin dan memajukan Propinsi Sulawesi Utara, sudah terbukti. Begitu pula FDW yang saat ini menjabat Wakil Bupati Minahasa Selatan, sudah teruji dan terbukti kerjanya dalam memajukan daerah yang kita cintai ini.
    Selama menjadi Wakil Bupati Minahasa Selatan lewat kepercayaan masyarakat sampai saat, FDW tahu persis apa yang diinginkan masyarakat. Kolaborasi FDW-PYR keduanya sangat layak untuk memimpin Minsel kedepan, cetus Tandayu.

    "Kepada semua pendukung saya, tetap kompak dan satu komando. Sebab, sudah ada pemimpin masa depan yang telah di persiapkan guna  menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan lebih hebat yaitu FDW-PYR, begitu pula Sulut Hebat (ODSK)," ungkapnya.

    Dirinya pun berpesan, agar program-program yang disusun, dapat bersinggungan untuk rakyat seutuhnya, pinta Mantan Wabup Minsel, tandasnya.

    Terkait komitmen dan dukungan Mantan Wabup Minsel ini, Calon Bupati Frangky Wongkar, SH menyampaikan banyak terimakasih karena boleh bersama-sama pada kegiatan konsolidasi dan sosialisasi komunitas, sekaligus menyatakan sikap memenangkan ODSK untuk Sulut dan FDW-PYR for Kabupaten Minahasa Selatan, ucap Wongkar.

    Dikatakan pula, kehadiran dan dukungan dari mantan Wakil Bupati (SFT) ini, akan memberikan kekuatan guna menyongsong kemenangaan, sekaligus menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Minahasa Selatan.

    "Puji Tuhan, dukungan dari pak Sonny Tandayu memberikan wejangan yang sangat berharga. Lewat komitmen inilah akan kita berjuang sekuat tenaga memenangkan pemilukada", pungkas FDW.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Wabup Minsel Sonny Tandayu, Nyatakan Sikap Dukung ODSK dan FDW-PYR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top