• Berita Terbaru

    July 20, 2020

    elnusanews/com , July 20, 2020

    Gerak Cepat, Pemprov Sulut Perbaiki Jalan Rusak di Tomohon-Tanawangko


    SULUT,Elnusanews - Gerak cepat Pemerintah OD-SK, melalui Dinas PU-PR Sulut langsung menindaklanjuti perintah Gubernur Sulut untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak dan berlobang tepatnya di ruas jalan Tomohon - Tanawangko.

    Sejumlah alat berat dan material pasir, batu maupun aspal sudah tiba di lokasi dan langsung melakukan perbaikan di area jalan yang rusak dan berlubang.
    Kepala Dinas PUPR Daerah Sulut, Adolf Tamengkel mengatakan, saat ini sejumlah alat sudah kami kirim dan langsung melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan yang rusak dan berlubang itu.

    "Perbaikan yang akan kami kerjakan meliputi jalan rusak dan berlubang. Sudah diperbaiki tapi memang yang diperbaiki baru yang ada di dekat ruas jalan Tanawangko. Dari situ diperbaiki sampai ke arah kota Tomohon," beber Adolf Tamengkel kepada elnusanews.com, Senin (20/7/2020).
    Ia mengakui keterlambatan pengerjaan ruas jalan Tomohon Tanawangko yang rusak tersebut sedikit terlambat.

    "Disebabkan adanya pandemi Covid-19. Jadi seluruh perangkat daerah di lingkup Pemprov Sulut melakukan refocusing APBD," ungkapnya.

    Lanjutnya mudah-mudahan perbaikan jalan rusak dan berlubang itu cepat tuntas.

    "Agar warga masyarakat bisa melalui jalur tersebut dengan aman dan bebas dari musibah kecelakaan," tandasnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerak Cepat, Pemprov Sulut Perbaiki Jalan Rusak di Tomohon-Tanawangko Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top