• Berita Terbaru

    July 30, 2020

    elnusanews/com , , July 30, 2020

    Hike dan Fly Merah Putih di Tomohon, WL Hadirkan Paragliding Internasional

    SULUT,Elnusanews - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75 tahun 2020, Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut yang juga pencinta olahraga paralayang akan menghadirkan atlet olahraga paralayang nasional dan internasional dalam event Hike and Fly Merah Putih 2020 di Kota Tomohon.

    Dalam event ini sedikitnya 25 pilot paragliding akan beraksi di udara di Kota Tomohon dengan mengibarkan bendera Merah Putih sebagai rasa bela negara dan cinta terhadap tanah air RI.

    Wenny Lumentut selaku Steering Committe Hike and Fly ini, mengungkapkan dimana kegiatan ini murni untuk memberikan hiburan wisata bagi masyarakat ditengah pandemi covid19, apalagi event ini pilot paralayang tidak bersentuhan dengan warga yang menyaksikan gelar Hike and Fly Merah Putih 2020.

    Selain itu ungkap Lumentut, hiburan ini  juga akan memperlihatkan bagi dunia luar potensi alam Sulawesi Utara termasuk Kota Tomohon.

    Koordinator pilot paralayang Herry Inyo Rumondor didampingi Ketua Panitia Pelaksana Yongkie Sumual mengungkapkan, dimana kegiatan memeriahkan HUT RI ke-75 di tahun 2020, sekaligus promosi pariwisata yang ada.

    Lanjut kata Rumondor, "Pilot yang akan hadir selain atlet paralayang di Sulawesi Utara juga ada dari pulau jawa, jakarta dan 1 peserta berasal dari negara Spanyol", kata Inyo yang juga pencinta paralayang asal Sulut.

    (ROKER/*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hike dan Fly Merah Putih di Tomohon, WL Hadirkan Paragliding Internasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top