• Berita Terbaru

    July 23, 2020

    elnusanews/com , , July 23, 2020

    Bantuan Pangan WL Sasar di Tinoor Raya, Warga Ucapkan Banyak Terimakasih

    SULUT,Elnusanews - Luar biasa!!! tak henti - hentinya aksi kemanusiaan Wenny Lumentut (WL) peduli kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah Kota Tomohon, bisa merasakan uluran tangan dari salah satu personil anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang juga selaku Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara, Wenny Lumentut (WL).

    Dengan menggelontorkan uang saku pribadinya untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah Kota Tomohon walaupun hanya berbentuk bahan pangan tapi sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 di daerah kota bunga tersebut.

    Teranyar, Kamis (23/7/2020) tim WL peduli menyalurkan bahan pangan di Kelurahan Tinoor Raya, hari selasa dan rabu kemarin.

    Sebanyak 300 ratus paket sembako sudah diterima warga Tinoor Raya yang disalurkan oleh koordinator tim WL peduli wilayah Tinoor Raya bapak oscar Lolowang.

    "Terimakasih buat bapak WENNY LUMENTUT yang telah membantu lewat bantuan pangan buat kami keluarga dan masyarakat Kelurahan Tinoor 1 dan Tinoor Dua di tengah-tangah Pandemik Virus Covid 19 yang masih mewabah ini. Bantuan ini sangat membantu masyarakat Tinoor yang terdampak Virus Covid 19. Semoga Bapak Wenny Lumentut dan keluarga selalu diberkati TUHAN dan semoga sukses dalam pencalonan untuk memimpin.Kota Tomohon yang lebih Tangguh dan Hebat," ungkap Rudy Marentek.

    Sementara itu, WL sapaan akrabnya mengatakan dengan adanya permasalahan yang terjadi di Indonesia lebih khusus di Kota Tomohon tentang  Covid-19. Dirinya merasa prihatin kepada masyarakat yang berdampak terkena penyebaran Virus Covid-19.

    Bahkan sebagai ketua Fraksi Nyiur melambai Anggota DPR Sulut mempunyai Inisiatif dan rasa solidaritas kepada masyarakat Kota Tomohon dengan cara membagikan bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantuan Pangan WL Sasar di Tinoor Raya, Warga Ucapkan Banyak Terimakasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top