• Berita Terbaru

    July 23, 2020

    elnusanews/com July 23, 2020

    Mendekati Pilkada Minut, Gakkumdu Rapatkan Barisan

    MINUT, Elnusanews-- Untuk kesekian kalinya Sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu) kembali mengadakan Rapat Dalam Kantor (RDK).

    Rapat kali ini berbeda seperti biasanya, dimana Gakkumdu mulai menempati kantor baru yang disiapkan oleh Bawaslu Minut.

    Bahkan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau dan Kajari Minut Fanny Widyastuti hadir langsung dalam rapat tersebut.

    Ada hal yang cukup menarik saat Kajari Minut Fanny Widyastuti hadir. Dirinya langsung disambut surprise oleh seluruh anggota Gakkumdu dan sekertariat Bawaslu Minut dengan kue ulang tahun karena bertepatan dengan HUT Adhyaksa ke-60.
    "Terimakasih untuk rekan-rekan yang ada di Gakkkumdu dan juga sekertariat Bawaslu Minut yang menyambut saya dengan surprise, kiranya dukungan ini bisa lebih membuat kejaksaan bekerja dengan baik," tutur Widyastuti.

    Dalam rapat Gakkumdu, berbagi langkah dibahas terkait persiapan Pilkada di 9 Desember mendatang.

    "Persamaan persepsi harus terus dilakukan, terutama bila ada ketidaksepahaman terkait pasal-pasal dikondisi yang terjadi saat ini," ucap Ketua Koordinator Gakkumdu Rocky Ambar.

    Sementara sebagai penasehat Gakkumdu, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau mengingatkan rekan-rekan Gakkumdu agar mampu bertugas dengan baik.
    "Tentunya tugas kita ini sangat menguras tenaga, sehingga dibutuhkan kesabaran agar Pilkada di Minut ini tidak ada masalah. Semua yang digabung disini jangan gontok-gontokan, tapi tunjukkan sinergitas yang kapanpun dibutuhkan harus ada dan juga mampu menganalisa agar tidak ada kepentingan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencoba melemahkan setiap penanganan yang dilakukan Gakkumdu," tegas Rahakbau diaminkan penasehat lainnya Ketua Bawaslu Minut Simon dan Kajari Fanny Widyastuti.

    Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota Gakkumdu dan Sekertaris Bawaslu Minut Michael Polii dan para staf. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendekati Pilkada Minut, Gakkumdu Rapatkan Barisan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top